10 Smartphone Termahal Di Dunia

Smartphone merupakan gadget utama dalam kehidupan kita sehari-hari. Smartphone memiliki harga bervariasi mulai dari yang sangat muranh hingga ke paling mahal di dunia. Di dalam kehidupan masyarakat saat ini, tidak ada barang yang lebih melekat pada diri mereka selain ponsel. Ponsel seseorang adalah pintu gerbang ke dalam segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. Dengan kemajuan terbaru dalam teknologi, sekarang tampaknya ponsel dapat melakukan segala sesuatu seperti yang komputer lakukan. Darisitu tidak mengejutkan bahwa seseorang bisa mengeluarkan budget yang sangat besar untuk sebuah smartphone.
Jika anda menginginkan smartphone yang akan melakukan hampir segala sesuatu, maka anda harus bersiap untuk mengeluarkan banyak uang.
Berikut daftar 8 ponsel paling mahal di dunia

1. Dior Reveire
Photo : phonearena.com
Photo : phonearena.com

Jika anda pikir kami bercanda tentang harga ponsel ini, anda salah dan bersiaplah untuk terkejut. Dior Reverie dibuat secara handmade di Perancis. Memiliki emas putih, mutiara, dan berlian, dan dijual seharga 107.000 dollar!

2. Savelli Jardin-Secret White Ice
Photo : phonearena.com
Photo : phonearena.com

Seri Savelli Jardin-Secret seri terdiri dari 11 ponsel mewah, yang semuanya dibuat secara handmade dan menggunakan OS Android. Dengan masing-masing ponsel ini, Savelli menyatakan pengguna mendapatkan desain UI eksklusif dan fitur audio yang dirancang oleh DJ professional. White Ice adalah varian yang ditargetkan untuk wanita, dan dilengkapi dengan rose gold 18 karat dan kulit buaya berwarna putih. Sementara pecinta hewan mungkin benci pada ponsel ini, mereka yang ingin membeli harus mengeluarkan uang sebanyak $10.000 sampai $ 120.000.

3. iPhone Princess Plus
iPhone Princess Plus - smartphone termahal di dunia
Photo : gsmreviews.net

iPhone Princess Plus memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan ponsel Apple iPhone versi standart, tapi ini adalah termasuk dalam jajaran top 10 ponsel paling mahal di dunia. iPhone ini dirancang oleh Peter Aloisson, desainer terkenal asal Austria. Disamping bahan emas, iPhone custom ini hadir dengan Berlian tidak kurang dari 138 princess cut dan 180 brilliant cut dengan berat 16,50-17,75. Dan menurut Peter Aloisson, berlian yang digunakan memiliki kualitas terbaik. Sehingga untuk memiliki iPhone ini harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal yaitu $ 176,400.

4. Vertu Signature Diamond
Vertu Signature Diamond - smartphone termahal di dunia
Photo : history.wital.net

Ponsel mewah yang ekskusif dari Vertu. Sejak lama Vertu sangat terkenal dengan produk ponsel mewahnya, dimana ponsel Vertu Signature Diamond ini juga termasuk dalam daftar ponsel paling mahal di dunia. Ponsel ini terbuat dari platinum dan Vertu mengklaim melakukan proses perakitan terbaik secara handmade, bukan produksi massal dengan mesin. Sesuai namanya Vertu Signature Diamond dihiasi dengan berlian yang cukup mewah dan hanya diproduksi 200 buah. Harga ponsel ini sekitar $ 88.000.

5. Black Diamond VIPN Smartphone
BlackDiamond VIPN Smartphone - smartphone termahal di dunia
Photo : smartphonesia.info

Ponsel paling mahal di dunia selanjutnya adalah Sony Ericsson Black Diamond. Jaren Goh menciptakan konsep dan desain stylish ini untuk Sony. Ponsel ini menawarkan fitur Mirror Detailing, Poly Carbonate Mirror dan teknologi LED organik. Tentu saja, ketika itu tentang ponsel Sony, sulit untuk menandingi kualitas layar. Ponsel ini dihiasi dengan dua berlian, satu di tombol navigasi dan satu yang lainnya di belakang ponsel. Harga ponsel ini adalah sekitar $ 300.000.

 6. Vertu Signature Cobra
Photo : brandedstuff.blogspot.com
Photo : brandedstuff.blogspot.com

Karena memang spesialis dalam membuat ponsel mewah, lagi-lagi Vertu yang masuk dalam daftar ponsel termahal di dunia selanjutnya dengan Vertu Signature Cobra. Desain yang cukup eksklusif dengan adanya bentuk seperti ular Cobra di sisi ponsel. Dirancang oleh perhiasan Prancis, Boucheron, ponsel mewah ini menyematkan satu buah pear-cut berlian, satu berlian putih bundar, dua mata zamrud dan 439 batu rubi. Harga ponsel mewah ini sekitar $310.000.

7. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
Photo : zdnet.com
Photo : zdnet.com

Ponsel ini berasal dari pemasok tradisional handset mewah : Gresso, dan disebut dengan Luxor Las Vegas Jackpot. produsen Ponsel ini didirikan di Swiss pada tahun 2005. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot terbuat dari emas padat seberat 180 gram. Panel belakang terbuat dari kayu yang berasal dari sebuah dusun Afrika yang berusia lebih dari 200 tahun. Kayu yang merupakan kayu paling mahal di dunia. Selain itu kuncinya terbuat dari kristal safir. Ingin tahu berapa harganya? $1 juta.

8. Diamond Crypto Smartphone
Photo : thephonetown.com
Photo : thephonetown.com

Berbasis Windows CE, ponsel pintar ini didesain oleh perancang aksesoris mewah Peter Aloisson. Ponsel yang unik dan artistik ini dibanderol dengan harga $ 1,3 juta dimana itu adalah yang termahal di dunia. Ponsel ini memiliki penutup yang dihiasi dengan 50 butir berlian, 10 di antaranya adalah berlian berwarna biru yang langka. Selain itu, beberapa bagian Diamond Crypto juga dilengkapi dengan emas berwarna rose gold. Ponsel ini juga memiliki fitur perlindungan terhadap penculikan dan blackmail.

9. Goldvish Le Million
Photo : youtube.com
Photo : youtube.com

Goldvish “Le Million” dirancang oleh desainer ternama Emmanuel Gueit, yang merancang banyak jam tangan mewah dan perhiasan. Ponsel yang paling mewah dan mahal, sebuah “Le Million” telah diluncurkan di Swiss. Ponsel ini diberikan gelar oleh Guinness World Records sebagai ponsel paling mahal di dunia dan dijual di Millionaire Fair di Cannes, Perancis pada September 2006. Sering disebut sebagai ponsel paling mahal di dunia dan dijual dengan harga $1,3 juta, ponsel ini berhiaskan berlian dengan emas putih 18k dan berlian VVS1 20 karat.

10. iPhone 3G King’s Button
Photo : lazypenguins.com
Photo : lazypenguins.com

Untuk ponsel paling mahal di dunia selanjutnya ditempati oleh varian dari iPhone, bernama King’s Button iPhone 3G. Penggemar perhiasan terkenal dari Austria Peter Aloisson adalah pencipta ponsel ini. 138 berlian dipasang pada ponsel ini yang membuatnya layak dihargai sekitar $ 2,4 juta. Berlian putih yang indah 6,6 karat berfungsi sebagai tombol home screen yang meningkatkan keindahan dan estetika ponsel ini.