Makna Hidupku Menurut Ku



Saat ini ane sadar, yang meracuni saya dengan anime adalah Ikhsan Azhar (masa naruto shippuden kalau gak salah, sampai saat ini 500GB hardisk isinya anime semua, kayaknya bakal nambah lagi), dan yang ngeracunin masalah bumi datar juga orang yang sama. Wah parah ni orang, bikin belok 🀣🀣🀣🀣

Karena introver skill yang saya dapatkan dari suhu, sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari (kaum rebahan)

Bentar!!!!!! yang racunin ikut LAT (Akhirnya jadi Instruktur PII) juga tu orang juga.

Ps : hati² berteman sama ni orang, godaannya maut!!!

Kalo yang bikin betah dan pengen selalu jalan-jalan dan nyari pengalaman baru (kelola training & hunting dll) tersangkanya adalah Uci Achyar , ni orang juga sama, sama-sama racun, care & friendly nya gak ada lawan, meski beda masa tapi bisa dijadikan panutan (bagian jones)

Ingin suatu saat nanti bisa ketemu dan kalau bisa kelola training bareng lagi.

Kalau yang bikin klepek-klepek sama agama tersangkanya Akmal Zani , sikap dan pembawaan santai dan religi bikin pengen belajar agama, yah racunnya juga berasa, dari yang goblok gak ngerti agama, jadi lumayan tahu dan pengen belajar, gak jarang juga suka niru gayanya, karena kelihatan keren aja, yang paling keren adalah kedewasaannya dalam menghadapi masalah, open minded & care.

Mereka adalah guru terbaik yang ane temuin selama hidup, dan banyak lainnya juga, tapi yang berkesan lebih hanya mereka.

Why?

Saat semua orang underestimate sama kemampuan ane yang gak seberapa, cuma tu orang yang santai dan berkawan sama ane, bisa dibilang mereka orang yang bikin belok ke arah baik, dan ane bersyukur karena kenal sama tu orangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Terimakasih sudah banyak membantu dan menjadi bagian terbaik dalam hidup ane.

Kita semua memiliki orang yang baik disekitar, mereka adalah guru, teman dan musuh yang membuat kita melalui proses untuk tumbuh dewasa, jadi jangan lupa pastikan mereka tahu, karena keberadaan mereka membuat kita bersyukur dan tahu jika nikmat Allah itu nyata adanya dan akan selalu berlanjut hingga akhir hayat.

Ps : yang berperan antagonis tidak disebutkan karena menjaga ybs agar tidak baper.